welcome back reader

welcome back reader
welcome back reader :)

Jumat, 10 Agustus 2012

First Time Log in to Boarding School

              Hari pertamaku di pesantren di mulai dari minggu tanggal 15 juli. Pertamanya sih aku takut kangen sama temen-temen juga sama keluargaku.. 

          Di jalan sebisa mungkin aku ngobrol sama yang lain supaya nanti aku gak nyesel. Aku tuh orangnya suka nyesel kalo berpisah itu sambil marah marah. Sampenya di sana aku beres-beres lalu ibuku pergi begitu aja! ada rasa sedihnya sih, tapi aku tahan sebisa mungkin! 

                                                 ***

          Besoknya matriks di mulai.. pertama tama sih nggak jahat.. tapi dari hari ke hari aku jadi makin ngerasa kalo kakak panitianya makin galak. 
          Di hari ke enam semuanya STRESS termasuk aku. Kemaren aku sempet nangis di kamar.. bukan gara-gara matriks nya doang.. gara-gara aku juga ngerasa bersalah banget sering marah marah di rumah, kurang sopan sama ortu, dan waktu di telpon aku nggak ngomong apa apa sama ibuku. 
          
          Rasanya nyesek banget! aku nyesel! akhirnya aku gak bisa ngontrol emosiku. 
          Besok tiap kali abis solat aku sering nge do'ain orangtuaku dan keluargaku.. *jadi pengen nangis.. x'(* 

                                                 ***
          Di hari ke tujuh akhirnya penutupan*alhamdulillah bangeeeettt!!! XD* Di hari itu juga aku di jenguk sama ortuku karena aku minta sambil nangis nangis.. akhirnya aku pergi ke pantai sama ortuku juga adekku. 
          Bahagia banget rasanya.. tapi aku masih sempet marah-marah sama adekku.. jadi cuman ampe di pantai abis itu pulang.. 

          Sedih deh rasanya kalo di jenguk abis itu ortu pulang lagi dan maennya cuman sebentaar...TT_TT ampe sore aku masih nangis. Susah banget di berhentiin, padahal temen-temen sekamar aku ngebujuk aku. 
          
          Aku gak pernah ngerasain sesedih ini!! untuk menggantikan pengorbanan orangtuaku yang nganterin aku dan masukkin aku di pesantren yang di idam-idamkan seluruh anak-anak (selain aku) Indonesia! 
         Aku harus bersyukur atas itu!! jadi aku harus bisa janji! aku harus punya prestasi dari sekolah itu! apapun prestasinya! dan juara kelas! aku pengen ngebahagiain orangtuaku! gak boleh kalo ortuku sedih gara-gara aku! Dan aku harus mulai mandiri dan membantu orang tuaku! gak mau nyusahin! harus jadi anak sukses!!!


         Semua orang punya kesalahan, mumpung lagi di bulan Ramadhan sebisa mungkin kalian minta maap sama keluarga dan orang-orang yang kalian sayangi atau yang kalian sakiti. Kalo punya salah sama orang langsung minta maap.. bisa nambahin pahala loh! dan jangan di ulangin kesalahannya ya!  
         Kalau lagi nganggur di bulan puasa tidur aja! katanya bisa nambahin pahala juga! 





       Semuanya aku minta maap ya kalo aku punya salah! selamat bulan Ramadhan! 

      Bulan ini banyak banyak minta sama Allah! sering di kabulkan looh! *pengalaman*
      

      Buat sahabatku dan teman-teman setiaku makasih buat segalanya! aku juga minta maap kalo punya salah sama kalian! aku sekarang udah mulai berubah *katanya* loooh! :) 


-jesi- 

5 komentar:

  1. Aih.. >A< Jesi berubah sekali ya~ aku shock loh ngebacanya XD *plakplakplaak*

    BalasHapus
  2. e-er.. taukan? dulu yang.. ngomongin usui gituu Cx

    BalasHapus
    Balasan
    1. usui nanti lagi.. blom punya pengalaman sama usui lagi.. beda sekolah sih.. waktu aku liat usui aku langsung #puuf! 0//~//0 sekarang tambah keren!>.<

      Hapus
  3. wadoooh, jangan gitu jes.
    si usui playboy nya kambuh mulu, jijay gue

    BalasHapus