welcome back reader

welcome back reader
welcome back reader :)

Minggu, 09 Agustus 2015

Fake Smile

                pernah gak kalian punya temen. yang gak mikirin perasaan temen. yang ngotot sama pendapat dia ampe adu bacot, kalian gasadar kalo dia marah. karna adu bacotnya di chat. trus kalian lanjutin aj gara2 kalian ngira becanda, tau2 dia marah dan sinisin begitu aja tanpa jelasin penyebabnya. dia seneng jadi anak sinis karna menurt dia kalo dia muka galak, dia idtakutin. dan dia seneng naklukin orang dengan sinisnya (sama aja kek pembudakan gak sih?) dan kalian gamau dan males banget cari masalah apalagi manjangin masalah ama dia. tapi kalian harus tetep senyum sama dia, pura2 biasa aja dan kek anak lugu didepan dia. dan gatau apa2 tentang dia. tapi kalian deket sama dia, karna dia butuh kalian dan kalian butuh dia kadang2 (dalam artian ada maunya aja) gak setia kawan deh. kalian harus ikut sedih kalo dia sedh supaya orang2 uh liatnya kalian gak sombng atau egois dan sejenisnya. tapi ia malah ngehindar kita pas lagi sedih dan ikut kompotan yang lagi seneng. bahkan kalo kta gak setuju ama argumen nya dia bakal buat komplotan supaya dia menang dan kalian dipojokin. biasa ya? tapi jujur deh. kesel banget. gedeg. rasanya pengen bales. tapi kalian lebih milih harga diri kalian daripada bales dendam.


              itu aku banget sama si b. b ini bener2 egois tingkat dewa. dia udah ngambil hati adek kelas dengan "keunyuan"nya. dia respon hati ek kelas itu. padahal dia masih ada doi. status sosmed mengarahkan ke dedek itu. padahal dia masih ada doi yang bener2 sayang dia. tulus. tiap dingetin ke doi nya dia sayang2 bilangnya. tapi nanti pas ngomongin nih dedek. (gara2 dia anak osn. jadi lumayan mencolok) dia bangga2in diskain ama tuh dedek. bilang cakeplah dll. ya.. siapa yang gak gedeg? kasian tuh doi. kalo argumen dia gak disetujui sama beberapa orang dia pasti bilang ke yang lain. "eh semuanya pada setuju ini kan?" teriak. padahal orang lain gak ada hubungannya sama maslah ini. tiap kali di kasih tau "eh. ini kan masalah kita. ngapain nanya ke yang lain?" pasti dia jawab "gaada peraturannya kan? suka2 gue lah." eerrgh.. jawaban egois. 


                intinya ak lagi kesel sama orang. dia tuh pengen banget dilihat orang. pengen banget famous. pengen banget menonjol. kalo dia bukan apa2 di tempat yang ia nginkan atau dia di samingan, gilaaa. ngedumel mulu. gakuat guee. pen di ceramahin. lagian gamau susah tapi mau ambil enaknya aja. kan gaadil. semua yang diperjuangin itu pasti ada hasilnya. smakin susah tuh perjuangan, apalagi untuk orang lain. pasti dia dihoramati dong sama oang lain. otomatis famous kan? ini!? ngedumel. ampe yang lain gedeg dan terpaksa kasih dia jalan untuk ketengah, tapi pada akhirnya mereka gak milih jalan itu lagi dan milih jalan yang sebliknya. misal ada 1 ruangan. semua anak dalam ruangan itu pengen di tengah2 ruangan karena menurut mereka asik. tapi disana banyak banget penghalang yang harus mereka lewatin. semakin ketengan semakin susah tapi semakin banyak orang yang pengen eket sama dia karena dia bisa ketempat yang diinginkan, dan mereka suka sama anak yang satu ini.tapi pada akhirnya ada 1 anak yang males buat ikut intangan iu hancurin semuanya. dan akhirnya semua rusak. dan uah gaseru lagi. apalai anak yang disukai banyak orang itu erubah pikiran, dan alah ngerasa kalau di tempat sebaliknya lebh nyaman. udah deh, semua pindah dari tempat itu. dan 1 anak perusuh ini ngerasa kalah sama tuh orang. akhirnya dia ngeluarin muka melas. dan ngeluarin kata2 yang buat orang iba an terpaksa ikut dia. yaudah deh. semua buntutin ia gara2 iba.


kan shit banget..

okelah. karna aku gaada temen curhat an kbiasaan curhat ama temen ato nggak di buku pas BS.. akhirnya aku nulis blog lagi.. maaf ya udah ninggalin kalian tanpa say bye. hheheee. 



night guys! sweet dream~



-jesichan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar